Sabtu, 17 Desember 2011

Cintaku tidak akan pudar


Mungkin sangat berat untuk diungkapkan, apalagi saat ini kita berdua sudah punya status walaupun berbeda. Namun apalagi kalau kita berbicara soal perasaan pastinya semua hal-hal yang menghalangi tidak bisa terbantahkan oleh apapun dan siapapun, walaupun sangat berat untuk dijalani.
Hal ini bermula sejak masa-masa pacaran dahulu yang pada akhirnya sesuatu hal yang memisahkan kita berdua, namun itulah itulah kenyataan yang tidak bisa kita hindari. ‘Namun melalui  rubrik JERITAN HATI ini akan kucoba untuk mengungkapkan isi hatiku yang selama ini terpendam begitu lama, bahkan telah mulai pudar, namun sejak kehadirannya mengusik hatiku semuanya kembali terbuka dan mulai membara kembali.
Sayang, “Senyummu tidak bisa kulupakan sedetikpun”. Dimana aku tak mampu untuk menghapus satu-satunya titik cinta yang selama ini kumiliki. Walaupun kusadari atau tidak pernah ada orang lain yang hadir dalam kehidupanku, bahkan telah membuahkan sebuah putri yang begitu cantik. Namun benih cinta dalam hatiku sejak dulu tidak bisa terlupakan begitu saja.
Meskipun saat ini kita terpisahkan oleh ruang yang begitu jauh, kau berada dikota yang jauh dari tempat tinggalku tidak akan merubah hatiku padamu. “Jauhnya jarak yang memisahkan kita berdua takkan mampu membunuh cintaku padamu”.
Bahkan rasa rinduku saat ini jauh lebih besar dari yang pernah aku alami sebelumnya… aku juga tidak tahu mengapa ini harus terjadi. “Kenapa baru sekarang kenapa bukan dari dulu terjadi”. Jarak yang jauh memisahkan kita saat ini tidak akan menyurutkan kerinduanku padamu dan takkan mengalahkan cintaku padamu.
“Walaupun jauh jarak memisahkan kita, kerinduanku padamu tak akan pudar dan cintaku padamu semakin membara”.
Terpisah jauh saat dengan benih-benih cinta yang kembali bersemi menjadi pengorbanan bagiku dan cintaku padamu. Pengorbanan ini yang telah mengembalikan keutuhan hatiku padamu. “Kerinduanku yang terpisahkan telah mengembalikan keutuhan cinta dan hatiku padamu”.

Yang pasti bagitu …. “I LOVE YOU FOREVER”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar